Share This Blog

Senin, 08 Agustus 2011

0

X-8 vs XI IPA 3 (SMAN 67)

Posted in
Kenaikan kelas pun telah berlalu, dan Alhamdulillah aku masuk IPA, Sekarang aku kelas XI IPA 3, yah walaupun aku kepisah sama 4 The Kerudungs. Oh yeah awalnya sih kecewa banget. Tapi kalau dijalanin ikhlas sih aku yakin bisa berakrab dgn teman baru. Sebulan kemudian, aku mulai akrab dikit2 sama temen2 di kelas.


Tp aku msh kangen sm RELIGHT (X-8) , aku kangen ramenya RELIGHT (X-8) euy. Dan untungnya nanti ngadain acara BukBer bareng tgl 13 Agustus nanti. Oh yay. Inilah yg kutunggu-tunggu.

Kalau ditanya bedanya X-8 sama XI IPA 3 :
  • X-8 lbh rame drpda XI IPA 3, (mungkin baru sebulan ngerasain di XI IPA 3 kali ya ?)
  • Di XI IPA 3 saingannya banyak pinter2 lg (haduhh jd minder)
  • Terus X-8 kebersamaanya kerasa bgt hehe ^^
  • XI IPA 3 orangnya ramah2. (Ow I like it)
Begitulah kesan2ku di SMAN 67, ada segi positif dan ada segi negatif juga. Tp aku slalu mejalaninya dgn ikhlas dan senang. Apa yg Allah telah berikan adalah yg terbaik untukku :)
Amin yarobbal'alamin......

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...