Share This Blog

Minggu, 10 Juli 2011

0

Cinta itu.......

Posted in
Yup,  mungkin cinta itu adalah sesuatu yg indah dan g bakal dilupain sampai kapanpun, tp bagaimana kalau kita sakit hati karena cinta ? Hmm bagi para remaja kayak kita, tentu sakit hati banyak dihindari. Bayangkan saja jika kita punya pacar, dan kita sepenuh hati mencintainya, sampe2 rela ngelakuin apa ajj, atau bahkan rela merogoh kocek untuk sang pacar. Tp ketika sang pacar minta putus. DIARRRR..... hancurlah perasaan kita.

Yup seperti aku (tp aku g pernah mau pacaran) kalau sedang jatuh cinta mesti bawaannya nge-fly, slalu berharap lebih. Tp kalau sekali jatoh, udah deh mulai benci. Makannya aku plg sebel kalau udah jatuh cinta. G ada GUNA !! Udah nambahin dosa aja dan sakit hati pula. Tapi kalu udah lost contact, hmm mulai kangen deh.

Aku slalu payah dlm soal cinta, sgt rumit bagiku untuk menggapainya. Kalau bisa toh plg cm bisa berjalan sebentar. Itulah pengalamanku. Cinta itu bagaikan kupu-kupu, jika semakin dikejar maka dia semakin lari. Maka dari itu aku slalu berusaha menjaga diriku untuk jatuh cinta lg. Aku udah kapok ah. Boam jd jomblowati lama. Masalah itu msh bsa dikesampingkan. Hari ini aku mau fokus belajar dulu tuk menggapai cita2. Semoga semua usahaku g sia2 ya Allah Amiiinn...........

0 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...